THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

Kamis, 31 Juli 2008

"sUaRa hAti"

Kenapa ngejauh...?
Takut..?
BeTe..?
Cape..?

Masih miqir gw ga ngerti..?
Ga dewasa..?
Manja..?

Ya,, itu gw...
Tapi gw ngerti apa yang gw ngerti,
& gw ga ngerti apa yang menurut u ga gw ngerti..
Mungkin u yg ga ngreti & mungkin ga akan pernah ngerti...

Hhh,, nothin' all about me..!
Bener kan Qie..?


Ssst,, ga usah d jawab
Gw tau jawabannya...

Bego lo Yang... Bego...
Udah tau dya ga pernah punya perasaan m u,
Kenapa ga nyerah..?
Dasar ga tau diri...!

Nyadar donk..!!!
Dya ga butuh u,,!
Walaupun u butuh dya...
Jangan mimpi dech Yang...!

Oh, God,,, Kenapa harus dya..?
Kenapa ga orang lain yang emang pantes biqin gw sakit..?

Anjing,,
Bangsat,,.
Itu kata2 yang pengen gw teriakin.

Kenapa,,?
Terlalu kasar..?
Mungkin itu hati gw...

Tolol lo Yang...
Mana mau dya m u...
U tuch ga pantes buat dya...
Bener kan Qie..?

Stop..!
Apa lagi alasan lo..?

Udah,,,
Puas u nyakitin hati gw..?
Puas u ngerusakin hidup gw..?
Ancurin gw,,!
Bunuh gw sekalian,,!
Klo emang itu biqin u puas & biqin u tambah lega...
Emang gw beban u kan..?

Kenapa..?
Ga suka..?
Coba buat suka..!
Klo emang pada akhirnya tetep mau biqin perih...


Mau marah...?
Marah az..!
Bentak gw..!
Cencengin kLu perlu...
Gw pantes d gituin.
Karna sekarang gw ngerasa ga lebih dari sekedar sampah yg ga berguna,
Yg cuma ngotor-ngotorin hati u doank...
U jg setuju kan...?!

Dasar kepala batu..!
Percuma Yang,
U ngomong ampe mulut u berbusa,
U usaha ampe jantung u berhenti,
Dya ga akan peduli.

Upzz,,,
Tuhan,, ampunilah aQ...

Ayang,
Ga seharusnya u ngomong kayak githu k makhluk Tuhan yg terindah.
U ngaca donk Yang..!
U ga lebih baik dari dya...

Ayang kayak anak kecil.
Jelas tambah ga suka,
bahkan benci.
Iya kan Qie..?

Eitz,,
Tp percuma,
Percuma Yang u berubah,
Dya jg tetep ga akan ngerubah perasaannya.

Jangan terlalu berharap dech Yang...
Jangan GR...
Dya bilang SAYANG sm u,
deket sm u,
care sm u,
cuma karna kasian & pengen ngehargain usaha u buat dya selama ini.
Cuma itu,
Ga lebih..!
Kasian banget cih lo Yang..!


Hhuhh,,,
Sabar,,, sabar,,.
Udah dech Yang mundur az..!
U ga cape apa..?
Ga da gunanya u kayak gini.

Do'a u jg ga akan pernah d kabulin.
Bukan begitu kenyataannya..?

Pecundang lo..!
Penghianat..!
Pengecut..!

Mungkin itu kata2 yg akan truz menghantui gw,
jika gw nyerah & pasrah untuk dapetin cinta u.

Ya,,,ya,,ya,,.
Pecundang..!
Gw emang pecundang sejati,
Penghianat bagi cinta gw,
& pengecut yg baik hati.

Lebih baik gw seperti itu,
karna itu akan membuat u bahagia.
With her tentunya.

Tapi sulit.
Sungguh sangat sulit.
Karna batin gw & fiQran gw akan truz slalu bertengkar.

& u ga ngerti itu kan..?!
U ga bisa ngerasain kan apa yg gw rasa..?!

Shut Up..!!!
Jangan pernah bilang klu u ngerti.
Karna u bukan gw.
& ga tau gw sebenernya.

Bull Shit..!!!
Bo'ong banget klu u bilang ngerti.
U tau kenapa..?
Perih & sakit gw akan ngejawab semua.

& sekarang gw cm bisa berdo'a,
"Yaa Tuhan,,, berikanlah kebahagiaan untuk orang yg sangat Q cintai ini & tolong jaga dya untukQ...! Karna aQ tak sempat membuatnya bahagia & aQ tak bisa dekat dengannya untuk dpt selalu menjaganya karna dya tak menginginkan itu. aQ mengerti, aQ hargai keputusannya, & aQ mencoba untuk dapat menerima semua, walaupun sakit. Tapi rasa sakit itu takkan lebih berarti d banding kebahagiaannya. & walaubagaimanapun aQ sangat berterima kasih kepadanya karna pernah sempat membuatQ bahagia, walaupun sesaat & masih d ragukan ketulusannya."

Created By : Ayang_Tumii

0 komentar: